Minggu, 06 Mei 2012

Tulisan


Jakarta,08 Mei 2012

Lampiran         :
Perihal             :  Lamaran pekerjaan

Kepada YTH,
Bapak/Ibu HRD
PT.INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk
Di tempat

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :
            Nama                           :           Deriansyah
            Agama                         :           Islam
            Tempat/tanggal lahir    :           Jakarta, 28 desember 1991
            Alamat                         :           Jl.Palmeriam V No.26
                                                            Matraman, Jakarta timur
            No.telp/HP                   :           94192860/085691152065

Dengan ini saya melamar pekerjaan pada perusahaan yang bapak/ibu pimpin.
Besar harapan saya untuk dapat bekerja di perusahaan ini, sebagai bahan pertimbangan
Berikut saya lampirkan :

            1. Daftar riwayat hidup
            2. Fotocopy ijazah SMA
            3. Fotocopy KTP
            4.Pas foto 4x6 (1 lembar)

Demikianlah surat lamaran pekerjaan ini dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya


(Deriansyah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar